Jumat, 15 Maret 2013

Kumpulan Map UKTS

Assalamualaikum Wr.Wb

Pada kesempatan kali ini saya akan menshare map untuk game UKTS :
1. Map ICRF Wanderer Beta by evergreen1976
            FB : Adie Evergreen
            Twit : @adie808
            kaskus : Evergreen1976
   
- Kota Original UKTS Tetap Orisinil
- Demo 3 Kota (Lhonga, Banda Aceh, Medan)
- Total 6 Perusahaan tambahan

- Tidak melanjutkan ICRF Lama (Konsep Baru)
- Start dari Plymouth lalu kebawah ambil Jembatan Ke Indonesia
- Ga Pake Map, Karna ga harus bingung sama persimpangan

*cara Installnya kesini
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=637391766&postcount=143
 Link Download
http://www.mediafire.com/?cbx1ouv39hywo1w

 2. Map DKF MAP v.2.6 by Dikaferdy777










Link Download
http://www.4shared.com/rar/JriA2vOh/DKF_26_map__UKTS_.html

Update Map DKF v.2.6 by Dikaferdy777
http://www.4shared.com/rar/XPwdWL3f/DKF26_britain_map_update2.html


3. Map ICRF Wanderer by Evergreen 1976 (Indonesia Country Road Fever)


Peta Indonesia Ini Persis seperti kenyataan, seperti: Orang-orang bergerak, orang2 naik sepeda, Ibu2 menggendong bayi, Penyebrang jalan dan masih banyak lagi..,Map ini adalah map Pulau sumatera, jadi daerah-daerahnya juga daerah sumatera. Keadaan dalam game ini miriip dengan kenyataan. ini adalah versi lanjutan dari ICRF Model Base, Sebenernya si udah lama, tapi baru posting aja hehehehe..... dari pulau inggris ke pulau sumatera anda diharuskan naik pesawat. nah seruu kan??? kita liat Screen Shootnya dulu.Dilengkapi pula Terminal, Gerbang ICRF bahkan ada sekolahan segala, MAU?? makanya download dulu!!

Sebelumnya saya ingatkan, download KETIGA link dibawah ini, setelah didownload jangan lupa, bila ada notepad didalam salahsatu dari ketiga folder .rar WAJIB DIBACA!, kalo bahasanya inggris, copy ke google terjemah

ICRF Def by Evergreen1976:
http://www.mediafire.com/?b64mmx8e5cv9kw4

ICRF Model Base by Evergreen1976:
http://www.mediafire.com/?p5r28p1r6dqflbf

 ICRF Map by Evergreen1976:
http://www.mediafire.com/?mxsgt58ge1acjuw

Password: 1976808
 
ICRF WANDERER MAP V2 BY EVERGREEN 1976
ICRF WANDERER V2 BY EVERGREEN 1796
Link:http://www.4shared.com/rar/HnDPONEj/ICRF_Wanderer_Map_20_by_Evergr.html?

ICRF model Base Update 1.2 (password protect)
Link:http://www.4shared.com/rar/9GOcA-01/ICRF_Base_Update_12.html?

ICRF MODEL BASE UPDATE 1.3
LINK:http://www.4shared.com/rar/g15DvVRe/ICRF_Base_Update_13.html?

Ket:Lihat cara instalasi di http://www.kaskus.co.id/show_post/50f672af2c75b4b118000001/9560/ dan keterangan map:http://www.kaskus.co.id/show_post/50b4d0c97b1243706b0000db/6541/

screnshot:http://www.kaskus.co.id/show_post/50f61047552acfb232000009/9518/ atau http://www.kaskus.co.id/show_post/50f6fc8e0a75b40867000009/9595/laporan atau http://www.kaskus.co.id/show_post/50f62bb10b75b4da36000011/9529/ atau http://www.kaskus.co.id/show_post/50f632591fd7197f02000009/9534/ atau http://www.kaskus.co.id/show_post/50f66d6a0176083758000001/9554/

 Password: 1976808

Sekian dari saya semoga bermanfaat.
Terimakasih, Wassallammu'alaikum Wr. Wb.

Sumber : http://www.facebook.com/groups/uktsindonesia/doc/490694027648149/






3 komentar:

Anonim mengatakan...

mas, ada fb'a gak ...

Lemari Kaca mengatakan...

gan aku dah download map sumatra nya udah aku install tapi kok tetap map inggrs ya gan mohoh pejelesannya...

...THANK...

Anonim mengatakan...

iya aku juga map sumatranya gak keluar